Our social:

Sabtu, 02 Mei 2020

Kelulusan SMAN 1 Kapuas Hulu TP. 2019/2020


Assalaamu’alaikum warahmatullaahi Wabarakaatuh

Alhamdulillah… puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Sholawat dan salam tercurah kepada junjungan kita Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini Bapak sampaikan Selamat Kepada seluruh Siswa Siswi SMAN 1 Kapuas Hulu yang telah menempuh ujian demi ujian meskipun tanpa Ujian nasional karena adanya pandemik COVID 19, namun dengan ditiadakannya Ujian Nasional tidak menghalangi semangat anak didik kami untuk melaksanakan kegiatan ujian ujian diluar UN. Dan Alhamdulillah hari ini tepatnya tanggal 2 Mei 2020 adalah moment penting untuk siswa siswi kami kelas XII, karena hari ini adalah Pengumuman Kelulusan siswa siswi tahun akademik 2019/2020.

Berdasarkan hasil rapat Pimpinan dan seluruh dewan guru pada hari kamis tanggal 30 April 2020, menyatakan bahwa SMAN 1 Kapuas Hulu “LULUS 100%”. Untuk itu Bapak ucapkan “Selamat kepada seluruh siswa siswi kelas XII IPA dan IPS yang telah dinyatakan LULUS”, Semoga ilmu yang sudah diterima selama menempuh belajar di SMAN 1 Kapuas Hulu menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah dunia akherat, Aamiin.

Ucapan Selamat juga Bapak sampaikan kepada siswa siswi kami, yaitu : 

  1. Destri Natalianti, Program Studi Akuntansi Universitas Palangka Raya,
  2. Nia Enjeli, Program Studi Akuntansi Universitas Palangka Raya,
  3. Yustiana, Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Palangka Raya,
  4. Dinda Anjani, Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Palangka Raya,
  5. Winda Pradila, Program Studi Akuntansi Universitas Palangka Raya,
  6. Monika Anjayani, Program Studi Pendidikan Sendratasik Universitas Palangka Raya,
  7. Putri, Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Palangka Raya,
  8. Hosea Andika, Program Stdui PGSD Universitas Palangka Raya,

yang telah diterima di perguruan Tinggi Negeri(PTN) melalui jalur prestasi(SNMPTN) dan tanpa Tes, semoga tetap semangat, Istiqamah dalam menuntut ilmu dan dapat meraih cita cita yang diimpikan. Pesan Bapak kepada seluruh lulusan tahun 2019/2020, Tetaplah semangat dan istiqamah dalam menuntut ilmu dimanapun berada dan jangan pernah lupakan almamater SMAN 1 Kapuas Hulu, semoga Berkah dan sukses selalu… Aamiin.

Love u all my students.
Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.



Kepala SMAN 1 Kapuas Hulu,
I Dewa Nyoman Artawan, S. Pd.




Catatan :
Untuk mendownload Surat Keputusan Kelulusan SMAN 1 Kapuas Hulu Tahun Pelajaran 2019/2020 silakan klik disini. Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Waka. Kesiswaan, Awaludin, SE.

Artikel Lainnya